Minggu, 11 September 2016

Varietas Of Banyak Jenis Dari Kopi

harga green coffee

Varietas Of Banyak Jenis Dari Kopi

 

Membeli kopi mungkin tidak begitu sulit jika hanya ada dua pilihan di rak-rak. Tapi apa yang terjadi ketika Anda memiliki lebih dari sepuluh jenis kopi untuk memilih dari? Agak sulit, ya, tapi masih dikelola. Namun, apa yang terjadi ketika Anda memiliki sebanyak 30 varietas berbaris di rak, yang kopi yang akan Anda pilih? Sedikit gila aku taruhan.

 

Ini, bagaimanapun, adalah realitas hal. Dalam sebuah toko khusus kopi Anda dapat menemukan lebih dari 30 jenis kopi, lebih merek yang pernah Anda lihat beberapa yang belum pernah mendengar tentang dan rasa yang lebih unik dan kombinasi daripada coffee shop yang bisa memberikan.

 

Setiap kali Anda membeli kopi Anda bisa melihat banyak nama Perancis, Italia, Wina, dan Continental pada kemasan. Biasanya, merek ini terbuat dari kopi lebih gelap dan tidak benar-benar berarti bahwa kacang sendiri berasal dari daerah ini.

 

Tapi bukannya lokasi di mana mereka ditanam dan dipanen, nama-nama kopi ini bergantung pada lama waktu sebenarnya kacang yang dipanggang. Misalnya, daging panggang Italia umumnya berwarna lebih gelap karena mereka telah dipanggang lebih lama dari kopi Wina, dan sebagainya.

 

Jika nama-nama Eropa mengacu pada panjang yang dipanggang, nama non-Eropa mengacu pada asal biji kopi. Jadi jika Anda melihat kopi bernama Meksiko panggang, maka biji berasal dari Meksiko.

 

Ada nama lain pada label kopi. Salah satu yang lebih eksklusif adalah Estate bernama merek. Real berlabel kopi yang berbeda dalam cara bahwa kopi telah ditanam, dipanen dan diproses di sebuah peternakan tunggal atau real. petani real kopi bangga memiliki kopi mereka murni.

 

Mereka tidak pernah dicampur sendiri varietas kopi real mereka dengan kopi lain tumbuh dan dipanen di daerah lain. Mungkin, salah satu perkebunan kopi yang paling dikenal dan terpercaya tumbuh adalah merek Wallensford Blue Mountain, yang tumbuh secara eksklusif di Jamaika.

 

Kami telah berbicara tentang nama-nama mengacu pada daging panggang dan tempat asal, sekarang mari kita lihat berbagai nama rasa kopi. Umumnya, jenis-jenis kopi yang lebih murah tapi benar-benar baik tetap. Nama-nama rasa kopi adalah orang-orang yang memiliki kata-kata crème, cokelat, vanila, atau kacang atau buah nama yang melekat pada kata "kopi."

 

Tidak seperti kebanyakan kopi murni yang dipanggang hitam, kopi rasa yang panggang menengah coklat. Rasa sendiri ditambahkan ke dalam kopi dalam bentuk cair.

 

Blends, di sisi lain, adalah campuran dari dua atau lebih kopi. Pertimbangan utama dan tentu saja fitur kunci dari campuran adalah bahwa kopi yang dicampur bersama-sama harus saling melengkapi.

 

Aroma, rasa, dan aroma tidak boleh berbeda tetapi pada saat yang sama yang harmonis. Sama seperti kopi real, ada beberapa campuran rumah terkenal yang telah dipercaya kombinasi kopi.

 

Ada juga berbagai kopi organik dan nama merek komersial lainnya yang memiliki rasa yang berbeda mereka sendiri. Hanya ingat untuk memilih dengan tenang dan tidak mendapatkan kewalahan dengan jumlah varietas luar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar