Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Indonesia

membuat civet coffee

Green Coffee Indonesia

Cappuccino pernah dianggap sebagai minuman kelas tinggi yang memiliki waktu dan uang untuk limbah duduk di sekitar toko-toko kopi modis dan minum minuman pilihan mereka. Tapi, popularitas mesin espresso dibawa Cappuccino ke dalam rumah hampir setiap kekasih kopi di seluruh dunia. Hari ini, minuman ini dinikmati oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat baik di kafe-kafe kopi modern dan di rumah.

 

Tidak ada yang seperti bangun untuk secangkir kaya cappuccino pada pagi suram dan dingin atau menikmati secangkir minuman berbusa ini dengan makan siang atau makan malam atau hanya untuk malam cap santai. Ini hangat dan memuaskan dan banyak yang benar-benar minuman untuk dinikmati. Ini adalah salah satu minuman panas yang besar di seluruh dunia.

 

Tapi apa adalah kekasih cappuccino yang harus dilakukan pada hari-hari musim panas yang terik ketika Anda sedang sekarat untuk minuman favorit Anda tapi pikiran minum sesuatu yang panas hanya tak tertahankan? Mengapa tidak memiliki cappuccino Anda dingin. Ya, cappuccino bisa disajikan dingin dan bahkan ada nama khusus untuk itu .... Cappuccino Freddo! Sementara negara-negara Mediterania menikmati minuman ini hampir sama seperti versi panas kami di sini di Amerika yang sedikit di belakang. Sangat sedikit toko kopi menawarkan Cappuccino Freddo bukannya memilih untuk meninggalkan dari busa di atas dan melayani latte es. Tapi Anda bisa membuat Freddo cappuccino Anda sendiri di rumah. Rahasianya adalah semua dalam busa susu dingin dan pendinginan cappuccino dan melayani tanpa es.

 

Membuat cappuccino dingin itu sendiri adalah tugas yang mudah. Anda hanya membuat cappuccino Anda seperti yang Anda biasanya akan hanya sedikit lebih kuat, tuangkan di atas es dan kemudian tiriskan ke dalam gelas lain sehingga tidak ada es di cappuccino itu sendiri. Sekarang sebelum melayani Anda akan perlu untuk membuat busa susu dingin Anda. Ada beberapa cara untuk melakukan ini tetapi cara tercepat dan termudah adalah dengan tangan.

 

Anda hanya menempatkan setengah dan setengah dalam stoples dengan tutup, meletakkan tutup erat-erat dan kocok dengan segenap kekuatanmu hingga ganda setengah dalam ukuran dan mulai busa. Anda kemudian mengambil tutup off jar, dan pop toples dalam microwave selama beberapa detik untuk membawa busa ke atas krim dan menstabilkan. Menggunakan sendok berlubang sendok off busa dan letakkan di atas cappuccino dingin Anda. Anda sekarang memiliki cappuccino Freddo.

 

Beberapa orang melewatkan microwave semua bersama-sama dan mengambil busa dingin langsung dari tabung. Either way cappuccino Anda memiliki busa yang membuatnya baik ... cappuccino dan Anda memiliki memperbaiki cappuccino Anda membuat cara baru yang keren.

 

Apakah Anda lebih suka cappuccino Anda panas atau dingin, itu adalah minuman Anda dapat benar-benar menikmati setiap saat dan setiap hari dalam setahun. Jadi duduk kembali, bersantai dan menikmati secangkir air panas atau dingin segelas cappuccino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar