Senin, 26 September 2016

Beberapa Alasan berharga untuk Minum Oolong Tea

kopi hijau

Beberapa Alasan berharga untuk Minum Oolong Tea

 

Teh oolong telah dinyatakan sebagai "Yu Xiang Hui Wei" karena melewati begitu banyak langkah manufaktur diversifikasi untuk menghasilkan rasa yang baik dan aroma. Teh terdiri dari lebih dari beberapa puluhan daun yang memiliki rasa khusus dan aroma karena perbedaan daun area produksi dan waktu panen. Di antara mereka Tie Guan Yin Shui Xian dan Oolong terkenal dan banyak teh oolong terkenal diproduksi di Provinsi Fujian. Teh Oolong yang diproduksi di Provinsi dijual di luar negeri di seluruh dunia sebagai teh yang delegasi China rumah teh.

Teh oolong dari Taiwan juga dikenal sebagai Imperial Formosa oolong. Orang-orang Eropa pertama yang mengunjungi Taiwan adalah pelaut Portugis yang sangat terkesan dengan keindahan Taiwan bahwa mereka menyebutnya Isla Formosa. Ini diterjemahkan sebagai "Pulau indah" dan meskipun Taiwan sekarang menjadi negara modern yang ramai daerah teh tumbuh di pulau itu adalah contoh utama dari keindahan alamnya. Sebagian besar teh oolong diproduksi di Taiwan adalah untuk konsumsi lokal. Taiwan yang membedakan peminum teh yang menginginkan yang terbaik.

Ada banyak alasan yang berharga untuk minum teh oolong. yang pertama dan utama adalah rasa indah. spesialis teh dunia atas nilai teh Taiwan untuk rasa manis dan kepadatan. Persiapan dan penyajian teh Oolong juga hobi yang menyenangkan yang bisa dibagi dengan teman dan keluarga. Di Taiwan dan di tempat lain minum teh oolong adalah urusan sosial yang membeku hubungan.

The teh oolong terbaik dari Taiwan ditanam di pegunungan langit-gesekan. Semua teh oolong yang dijual di sini adalah oolong tinggi gunung yang dipilih sendiri dan tangan diproses. Ini adalah teh tukang yang telah diproduksi dengan kepedulian yang tinggi. Mereka sangat layak nama 'Imperial Formosa Oolong'.

Memproduksi Taiwan teh oolong adalah proses menuntut dan memakan waktu. Kualitas produk akhir tergantung sebanyak pada finishing seperti pada tealeaves baku. Tapi jangan salah tentang tealeaves - mereka adalah jantung dan jiwa dari teh oolong dan alasan itu begitu dihargai. Taiwan petani teh semakin mengadopsi praktik organik tumbuh karena teh kualitas yang lebih tinggi metode ini menghasilkan.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar