Rabu, 07 September 2016

Slow Down Tanda Penuaan Hari ini

solusi-turunkan-berat-badan-tanpa-obat-pelangsing

 

Menjadi tua adalah sesuatu yang ingin kebanyakan orang yang bisa mereka lakukan tanpa harus melalui sakit besar dan penurunan kualitas hidup. Orang juga ingin bertahan pada penampilan mereka untuk slong mungkin. Artikel ini akan memberikan banyak trik dan tips dalam hal penuaan dan cara terbaik untuk mengelola tahun kemudian Anda.

 

Makan sayuran Anda! Kita semua diberitahu sebagai anak-anak dan itu penting seperti halnya yang kita usia. Antioksidan yang ditemukan secara alami dalam sayuran benar-benar akan membantu menjaga sel-sel Anda dari penuaan terlalu cepat. Mereka melindungi kita dari penuaan yang dilakukan untuk sel-sel kita oleh kerusakan oksidatif.

 

Jaga asupan buah Anda tinggi. Buah-buahan adalah sumber antioksidan, yang membantu menghambat proses penuaan sel-sel kita. Mereka juga merupakan sumber vitamin lain yang memberikan sejumlah manfaat bagi tubuh penuaan kita. Gunakan buah sebagai gurun Anda bukan gula diisi memperlakukan sebagai cara mudah untuk mendapatkan mereka dalam diet Anda.

 

Jika Anda khawatir tentang penuaan kulit dan keriput, tinggal jauh dari matahari! Tentu saja, kita semua ingin sedikit matahari, tapi terlalu banyak paparan dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit serta meningkatkan risiko kanker kulit. Tanning bed juga menimbulkan risiko yang sama, bahkan mungkin ke tingkat yang lebih besar, karena orang cenderung terlalu sering menggunakan mereka.

 

Jauhkan pikiran Anda aktif dengan terus belajar hal-hal baru. Orang tua yang dikenal sebagai orang paling bijak, dan penting bagi Anda untuk terus mengembangkan kebijaksanaan Anda. Apakah Anda mengambil kursus pada komputer atau melakukan salah satu dari mereka teka-teki koran rumit, pikiran Anda terus-menerus akan bekerja dan memperoleh pengetahuan.

 

Luangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda nikmati setiap hari. Jika Anda membuat ini rutin dalam kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan melihat ke depan untuk melakukan semuanya lagi pada hari berikutnya. Hal-hal ini akan membawa Anda sukacita dan menuntun Anda untuk hidup bahagia.

 

Tidur nyenyak setiap malam. Kebanyakan orang membutuhkan antara tujuh dan sembilan jam tidur setiap malam. Berbagai penyakit seperti depresi telah terbukti diperburuk oleh kurang tidur.

 

Tetap aktif selama proses penuaan. Tetap aktif membantu tubuh Anda, pikiran, dan jiwa. Ini akan membantu Anda untuk usia anggun. Banyak penelitian juga menunjukkan bahwa tetap aktif dapat memiliki efek positif pada kapasitas mental Anda, dan dapat membantu menjaga penyakit seperti Alzheimer di teluk. Mencoba untuk memasukkan kegiatan sebagai bagian dari rutinitas harian Anda.

 

Untuk membantu memperlambat proses penuaan, mencoba untuk tetap seaktif mungkin, untuk keadaan Anda diberikan. Duduk diam, akan mempercepat pembusukan otot dan sebelum kau tahu itu, Anda akan terjebak dengan gaya hidup. Bahkan lap di sekitar blok akan bermanfaat.

 

Untuk meringkas, Anda tahu bahwa Anda tidak dapat melarikan diri fakta-fakta tertentu tentang mendapatkan tua. Namun, selama Anda mengikuti saran yang baik dan menjaga diri sendiri (dan tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai) Anda dapat membuat sebagian besar dari tahun lebih tua Anda dan menikmati mereka sebanyak atau lebih dari Anda pernah diantisipasi. Mudah-mudahan ini akan membawa Anda banyak sukacita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar