Rabu, 07 September 2016

Ibu Natures Timing pada Hydration

kopi hijau penurun berat badan

Ibu Natures Timing pada Hydration

 

Dengan musim panas kepada kita saatnya untuk memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan cukup air / hidrasi. Tanpa air tubuh Anda tidak dapat berfungsi dan banyak orang binasa dalam panas karena mereka percaya bahwa mereka mendapatkan cukup air melalui soda pop, kopi atau teh. Tidak benar, Anda membutuhkan air murni dengan mineral untuk sepenuhnya hidrat tubuh Anda. Bahkan soda pop, kopi atau teh dapat menyebabkan pencucian mineral dari tubuh.

Fakta sedikit dikenal bagi kebanyakan orang adalah bahwa air saja tidak cukup untuk hidrasi lengkap dari tubuh Anda! Hal ini mineral yang menjaga tubuh Anda diatur. Selama panas tinggi mineral yang keluar tubuh Anda pada tingkat yang cepat. Ibu Alam selalu tahu ini dan itulah sebabnya volume tinggi buah air matang dalam bulan-bulan musim panas. Air di buah ini mengandung mineral berharga dan relevan untuk makan sebanyak buah-buahan lezat mungkin selama musim panas.

Semangka merupakan salah satu sumber terkaya air mineral tersedia bersama dengan efek positif pada mengatur sembelit. Tidak ada yang rasanya lebih baik pada hari musim panas daripada sepotong dingin semangka.

Berikut adalah daftar buah-buahan musim panas di urutan abjad:

&banteng; aprikot

&banteng; Pir Asia

&banteng; Blackberry

&banteng; Blewah

&banteng; Casaba Melon

&banteng; Ceri

&banteng; Crenshaw Melon

&banteng; Kismis

&banteng; ara

&banteng; gooseberry

&banteng; anggur

&banteng; Jambu biji

&banteng; Honeydew Melon

&banteng; Huckleberries

&banteng; Lychee Nut

&banteng; Mangga

&banteng; nektarin

&banteng; pepaya

&banteng; Persik

&banteng; Plum

&banteng; Raspberi

&banteng; Stroberi

&banteng; Semangka

Mengkonsumsi sebanyak ini seperti yang Anda inginkan selama bulan-bulan musim panas dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda menumpahkan berat badan juga, karena kandungan serat mereka rendah lemak dan air yang tinggi dan.

Sekarang mari kita lihat apa yang telah tersedia Mother Nature dalam sayuran musim panas yang sekali lagi berisi volume tinggi air mineral alami.

&banteng; Arugula

&banteng; Alpukat

&banteng; Kacang, Hijau

&banteng; kacang polong

&banteng; bit

&banteng; sawi

&banteng; Jagung

&banteng; Timun

&banteng; Terong

&banteng; Bawang putih

&banteng; Kolrabi

&banteng; Jamur

&banteng; Okra

&banteng; Bawang

&banteng; Peas, Gula, Snap

&banteng; Paprika

&banteng; Kentang

&banteng; Bawang Merah

&banteng; Squash, Summer

&banteng; Swiss chard

&banteng; Tomat

&banteng; Timun Jepang

Sayuran ini tinggi kalsium dan magnesium yang membantu mengatur panas dalam tubuh Anda. Memasak mengurangi mineral dalam sayuran ini, makan banyak mentah mungkin dan ringan uap yang lain untuk mempertahankan sebanyak mineral mungkin.

Pernahkah Anda menemukan diri Anda mengalami nyeri otot lebih selama cuaca panas? Hal ini dapat datang dari Dehidrasi. Dehidrasi sering menjadi sumber dari nyeri otot. Seiring dengan Ibu Alam & rsquo; s pasokan air alami dari buah-buahan segar dan sayuran, saya sarankan Anda minum air murni dicampur dengan Air Mineral 50/50. Ini akan menggantikan mineral yang meninggalkan tubuh Anda terus-menerus. Kunci nyata untuk hidrasi minum di luar haus Anda.

Mengambil keuntungan dari pemberian alam dan Anda akan melalui musim panas ini merasa lebih baik daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar