Rabu, 07 September 2016

Kanker dan Liars Ketika & ldquo; Berbicara Semua Kesehatan Manfaat &

manfaat green coffee

Kanker dan Liars Ketika & ldquo; Berbicara Semua Kesehatan Manfaat & rdquo; kopi

 

Sebuah Organisasi Kesehatan Badan Internasional Dunia untuk Penelitian Kanker (IARC) melaporkan telah terbalik kategorisasi 25 tahun kopi dari & ldquo; mungkin karsinogen & rdquo; untuk & ldquo; bukti yang tidak memadai & rdquo; yang menyebabkan kanker. (Mercola.com)

Mereka harus melihat kembali 35 tahun ke New England Journal of Medicine. & Ldquo; A hubungan yang kuat antara konsumsi kopi dan kanker pankreas tampak jelas di kedua jenis kelamin & rdquo; dalam sebuah studi dari 369 kasus kanker pankreas dengan 644 kontrol. Asosiasi ini tidak dipengaruhi oleh mengendalikan penggunaan rokok. NEJM, 1981/03/12.

Dua wanita di ABC & rsquo; s Saluran 12 di Medford OR, & ldquo; berbicara semua manfaat kesehatan & rdquo; kopi yang mendasarkan pada laporan WHO yang mengabaikan pengalaman klinis, kata Dr Richard Ruhling. Dia & rsquo; s seorang dokter yang mengajar Ilmu Kesehatan di Loma Linda University, dan menawarkan kontras berikut untuk menerangi cairan coklat gelap ini.

Ketika sesuatu seperti olahraga baik untuk tubuh, & rsquo; s baik banyak cara: membantu menetralisir & ldquo; melawan atau & rdquo; efek dari stres, adalah bantuan untuk tidur, pencernaan, eliminasi, penurunan berat badan, membantu orang merasa baik (endorfin), menurunkan tekanan darah dan gula darah, mengubah kolesterol jahat (LDL) untuk jenis yang baik (HDL), mencegah osteoporosis dan depresi dan manfaat untuk beberapa aspek imunitas. Ini hanya sebagian daftar

Hal-hal yang buruk bagi tubuh seperti kopi juga buruk dalam banyak cara. Kopi cenderung menciptakan gangguan saraf dan masalah tidur. Hal ini cenderung untuk membuat Kontraksi ventrikel prematur yang dapat memicu aritmia yang fatal sehingga tidak diperbolehkan di Unit Perawatan Koroner. Ini adalah stimulan asam lambung kuat sehingga perusahaan obat cinta untuk menjual semua antasida dan resep blocker asam. Ini merupakan penyebab utama dari penyakit payudara fibrokistik & mdash; alasan paling umum untuk operasi payudara, untuk memastikan benjolan bukan kanker. Kanker pankreas dikutip di atas, tetapi laporan Harvard difokuskan pada peningkatan risiko kanker kandung kemih. kerusakan kromosom dengan langit-langit dan bibir kelinci dapat disebabkan oleh konsumsi selama kehamilan, dan osteoporosis meningkat dengan konsumsi kopi. Baik terakhir atau setidaknya adalah sakit kepala, sering disebabkan oleh penarikan karena kecanduan dan cepat & ldquo; dipecahkan & rdquo; oleh Anacin atau Excedrin atau resep obat yang memiliki kafein sebagai salah satu bahan.

kopi tanpa kafein dapat menghilangkan beberapa, tapi tidak semua, dari masalah di atas dan memiliki asam kopi dan minyak yang iritasi ke perut. cairan coklat (termasuk teh dan cola) yang buruk bagi kesehatan, dan aditif seperti gula dan krim atau non-dairy bahan kimia yang tidak sehat ,, memperingatkan bahwa banyak & ldquo; Penelitian & rdquo; didanai oleh perusahaan-perusahaan besar untuk memutar fakta.

Kafein adalah obat; kita benar-benar membutuhkan cairan alami yang pahit ini yang adiktif? Pavlov, ilmuwan Rusia yang terkenal disebut kopi, & ldquo; lem buruk-kebiasaan, & rdquo; karena orang cenderung untuk hidup dengan kebiasaan buruk seperti kerja paksa, perjamuan besar dan kemudian menonton TV akhir & mdash; mereka tidak akan membuatnya bekerja hari berikutnya tanpa perbaikan cepat mereka.

Bagi mereka yang ingin menghentikan kebiasaan ini atau kecanduan, memilih akhir pekan yang panjang, mungkin seperti Hari Buruh, meruncing konsumsi tapi berhenti & ldquo; dingin kalkun & rdquo; Sabtu melalui Selasa ketika gejala dapat ditoleransi dengan aspirin, Advil atau Tylenol. sakit kepala migrain dapat mereda dengan meletakkan kedua lengan dan tangan di wastafel besar air panas selama 3 menit, kemudian es air dingin di wastafel sebelah selama 30-60 detik, bergantian ini beberapa kali, berakhir dengan dingin. Selama penarikan, mendapatkan latihan tambahan dan tidur, makan ringan dan berdoa untuk kebebasan pribadi dan Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar