Kamis, 31 Mei 2018

Seduh Cangkir Sempurna Anda Dengan Yang Terbaik Dari Biji Kopi Hijau

proses pembuatan coffee
Seduh Cangkir Sempurna Anda Dengan Yang Terbaik Dari Biji Kopi Hijau
Jika Anda berpikir untuk mengambil berbagai biji kopi hijau favorit Anda dan memanggangnya di rumah, Anda dapat memilih dari berbagai macam peralatan yang tersedia di pasar untuk pemanggangan rumah. Saat memutuskan alat yang cocok untuk memanggang kopi, sangat penting untuk memiliki ide yang bagus tentang jumlah kopi yang dikonsumsi per minggu. Karena kopi rumahan tetap pada rasa optimumnya dalam 4-5 hari sejak dipanggang, maka disarankan untuk mengambil alat pemanggang berukuran sedang sampai kecil.
Untuk membantu para pecinta kopi dalam menyiapkan kopi panggang dan aromatik yang sempurna dari biji kopi hijau, produsen telah datang dengan versi domestik yang lebih kecil dari mesin pemanggang unggun cairan-udara. Mesin-mesin ini memanggang dan mengaduk-aduk biji kopi hijau mentah dengan mengapung di dasar udara panas yang memanaskannya pada suhu terkontrol yang menghasilkan biji kopi panggang yang sangat enak dan panggang sempurna.
Terlepas dari pilihan perangkat yang tersedia untuk memanggang kopi rumah dari biji kopi hijau, pecinta kopi juga harus dapat membedakan antara berbagai jenis seperti Cinnamon, New England, American Light, City Medium, Full City, Prancis, Espresso, Italia, Prancis Gelap dan Spanyol. Nama-nama ini pada dasarnya dikaitkan dengan suhu di mana biji dipanggang. Kacang panggang ringan umumnya lebih tajam dan lebih asam daripada daging panggang yang lebih gelap, sedangkan yang terakhir memiliki rasa yang lebih penuh dan berasap.
Berdasarkan tingkat pemanggangan di atas dan juga negara asal mereka, biji kopi hijau tersedia dalam berbagai varietas klasik seperti Organik, Kopi tanpa kafein, Hawaii, Jamaika Blue Mountain, serta kisaran tidak pernah berakhir dan campuran kopi baru seperti Cina Yunnan simao, Kerajaan Kosta Rika, Niguse Ethiopia, Organik Guatemala, Peaberry Kenya dan banyak lagi.
Untuk mendapatkan biji kopi hijau berkualitas, para penggemar kopi harus berurusan dengan merek-merek terbaik di pasar seperti pedagang Burman Coffee yang tepercaya yang menawarkan berbagai biji unggul yang paling hati-hati dipilih dan beragam di pasar. Selalu ingat untuk mencari matriks kacang sambil memilih varietas favorit Anda untuk pemanggangan rumah yang memiliki berbagai campuran sesuai dengan atribut seperti kecerahan, aroma, pedas, kemanisan, tubuh dan kompleksitas kacang.
Bagi para penikmat kopi sejati, tidak ada cara lain untuk menyeduh cawan yang sempurna selain memetik berbagai biji kopi hijau terbaik dan memanggangnya di rumah untuk perpaduan aroma dan cita rasa terbaik. Sementara membeli dan memanggang kacang mungkin tampak cukup rumit, seluruh proses sebenarnya melibatkan jumlah waktu dan usaha yang tidak berarti dibandingkan dengan kebahagiaan menikmati secangkir terbaik mencicipi kopi gourmet panggang di rumah dalam hidup Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar