Kamis, 17 Mei 2018

5 Selebriti yang Menggunakan Penurunan Berat Badan Hipnoterapi untuk Menurunkan Berat Badan

bahaya dari obat pelangsing
5 Selebriti yang Menggunakan Penurunan Berat Badan Hipnoterapi untuk Menurunkan Berat Badan

Sejak dilaporkan bahwa selebriti telah menggunakan hipnosis untuk membantu mereka dengan kehidupan mereka, tampaknya semua orang menjadi tertarik dengan metode baru ini. Matt Damon adalah yang pertama mengumumkan terapi hipnotisnya dan mengatakan itu adalah keputusan terbaik yang dia buat dalam hidupnya. Sejak itu, semakin banyak selebritas yang tertarik dengan terapi baru ini untuk membantu mereka menurunkan berat badan. Hipnoterapi penurunan berat badan adalah tren terbaru di Hollywood yang telah dibuktikan oleh banyak selebriti menjadi sarana efektif untuk mendapatkan berat badan yang selalu ingin Anda capai. Inilah selebritas lainnya yang dapat membuktikan keefektifan hipnoterapi untuk menurunkan berat badan:
&banteng; Sophie Dahl & ndash; dia adalah model yang memberi kesaksian bahwa hipnoterapi memang telah membantunya. Dia sebelumnya adalah model berukuran plus dari Inggris yang selalu bangga dengan ukuran tubuhnya. Tapi setelah perubahan hati tiba-tiba dia menjatuhkan banyak berat badan dan mengklaim hipnoterapi telah membantunya menurunkan berat badan. Hari ini, ia menjalani gaya hidup sehat, dianggap sebagai model pinup, dan sudah pasti berhasil menjaga berat badannya selama 10 tahun sekarang.
&banteng; Orlando Bloom & ndash; dia adalah salah satu pasien paling awal yang menggunakan hipnosis untuk kehilangan terapi. Neneknya membawanya ke ahli hipnoterapi untuk membantunya mengatasi kecanduan cokelat dan menurunkan berat badan. Dengan penampilannya hari ini, terapi ini benar-benar membantunya menurunkan berat badan dan mempertahankan bentuk tubuh yang bagus.
&banteng; Albert Einstein & ndash; siapa sangka bahwa seorang jenius seperti dia akan menggunakan hipnoterapi untuk membantu mengembangkan pikirannya. Dia menggunakan terapi ini untuk membantunya merumuskan ide. Dikatakan bahwa teori relativitas yang sangat kita gunakan saat ini benar-benar datang kepadanya selama salah satu sesi.
&banteng; Lily Allen & ndash; penyanyi seksi lainnya yang terkenal dari Inggris yang menjatuhkan 3 ukuran baju setelah menggunakan hipnoterapi. Sekarang, dia terlihat hebat dan dalam kondisi sangat baik.
&banteng; Tiger Woods & ndash; sama seperti Orlando Bloom, Tiger Woods juga telah menggunakan hipnoterapi sejak dia masih kecil. Dia menggunakan hipnoterapi untuk membantu berkonsentrasi lebih baik selama permainannya dan untuk membantunya mendapatkan bentuk untuk permainan juga. Terapi hanya terbukti efektif pada dirinya karena ia adalah salah satu atlet bayaran tertinggi dan mungkin pegolf paling sukses sepanjang masa.
Menurunkan berat badan bisa sangat sulit terutama jika Anda tidak memiliki motivasi dan inspirasi untuk melakukannya. Inilah sebabnya mengapa banyak orang, terutama selebriti, beralih ke hipnoterapi untuk membantu mereka mendapatkan motivasi yang mereka butuhkan untuk menurunkan berat badan. Jika Anda menginginkan tubuh selebriti, Anda dapat menggunakan terapi ini untuk membantu Anda menjadi termotivasi juga dan mencapai tubuh yang selalu Anda idamkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar