Rabu, 09 Mei 2018

5 Tips Kecantikan untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda Menggunakan Prinsip Feng Shui

trulum skincare
5 Tips Kecantikan untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda Menggunakan Prinsip Feng Shui

Secara tradisional, orang-orang China telah menggunakan beberapa teknik unik untuk ramalan. Hingga hari ini, banyak orang masih mengandalkan metode tradisional teknik ramalan di China, Taiwan, Hong Kong, dan Singapura.
Salah satu teknik ramalan paling populer dikenal sebagai 'mian xiang' (面相), umumnya dikenal orang sebagai pembacaan wajah. Pembacaan wajah adalah interpretasi fitur wajah untuk memprediksi masa depan dan memberikan orang wawasan yang lebih mendalam tentang kehidupan pribadinya. Interpretasi fitur wajah biasanya mencakup 4 bidang utama: Keberuntungan, kesehatan, kekayaan, dan hubungan interpersonal.
Pembacaan wajah secara dominan dipandang sebagai bagian yang dihormati dan integral dari budaya sosial dan bisnis dalam masyarakat Cina. Ahli membaca wajah sering menyarankan pemilik bisnis dan pemimpin pada keputusan penting, dengan harapan dapat mempengaruhi hasil yang positif.
Anda mungkin tidak menyadari, tetapi sampai taraf tertentu, kita semua membaca wajah setiap saat. Ketika kita berkenalan dengan seseorang, kita tanpa sadar menilai mereka dan membentuk pendapat tentang mereka. Berdasarkan sebuah buku yang ditulis oleh Daniel Hamermesh, seorang ekonom AS dan Profesor Ekonomi di Royal Holloway, University of London, orang yang menarik mendapatkan rata-rata 3 hingga 4% lebih banyak daripada orang-orang dengan penampilan di bawah rata-rata. Dia menemukan bahwa orang yang menarik juga cenderung dipekerjakan dengan lebih mudah, mendapatkan promosi lebih cepat, dan lebih dipuja oleh manajer lini dan rekan kerja.
Dr. Siew Tuck Wah, Direktur Medis dari Radium Medical Aesthetics berbagi dengan kami beberapa tips untuk membuat sedikit perubahan pada fitur wajah Anda untuk meningkatkan kualitas hidup Anda.
FOREHEAD HALUS DAN RENDAH UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH CERAH
Dahi adalah salah satu aspek terpenting dari wajah. Ini membentuk sekitar sepertiga dari seluruh wajah. Sebuah dahi yang halus dan bulat melambangkan masa depan Anda dan betapa mulusnya hidup Anda. Menjaga dahi Anda halus, jernih dan cerah adalah penting karena dianggap menguntungkan. Dahi yang tinggi dan berdaging biasanya diartikan sebagai cerdas dan memiliki keberuntungan yang cemerlang dalam karier.
Noda-noda seperti bekas luka dan pigmentasi dianggap tidak menguntungkan dan harus segera dihapus. Sebuah dahi cekung mewakili nasib buruk dengan karier dan tidak ada otoritas atau pengaruh atas siapa pun.
PENGOBATAN YANG DISARANKAN UNTUK BURUK, LEBIH BAIK FOREHEAD
&banteng; Penghilangan tahi lalat (): Untuk menghilangkan nasib buruk dan rintangan yang jelas dengan cara Anda
&banteng; Restylane SkinBoosters (): Untuk memberikan dahi yang lebih cerah dan halus dengan menghilangkan garis-garis halus dan menghapus keriput dan mempromosikan kulit bercahaya di dahi
&banteng; Filler Liquid Facelift (): Untuk memperbaiki kontur dahi agar lebih bulat dan berdaging.
TINGGAL, MENDENGARKAN MATA UNTUK KECERDASAN
Duduk tepat di bawah dahi adalah roh wajah dan orang tersebut. Mata dianggap sebagai salah satu fitur terpenting bagi seorang ahli feng shui. Agar berhasil dalam segala hal yang Anda lakukan, visi Anda harus jelas dan tidak diblokir. Secara tradisional, dokter Cina yang berlatih obat tradisional Tiongkok menggunakan mata untuk mendiagnosis beberapa penyakit karena mereka mencerminkan tingkat energi kita.
Nasib baik akan diberikan pada orang yang memiliki mata besar dan cerah. Kelopak mata harus diangkat dan tidak menghalangi penglihatan Anda sehingga Anda terlihat lebih muda dan energik. Kelopak mata yang terangkat secara alami membuat Anda terlihat lebih muda dan cerdas.
Kelopak mata berkerudung membuat seseorang terlihat mengantuk dan lelah. Mata juga harus bersih dari garis, kerutan dan kantung mata karena ini sering dilihat sebagai penghalang untuk keberuntungan Anda.
PENGOBATAN YANG DISARANKAN UNTUK MATA YANG LEBIH BESAR, LEBIH BAIK
Ulthera Eye Lifting (): Untuk mengangkat mata yang kendur dan kelopak mata berkerudung secara non-invasif
Eyelid Resus (): Perawatan angkat kelopak mata tanpa operasi menggunakan frekuensi radio untuk mengangkat kelopak mata yang kendur
Eye Bag Treatment (): Penghapusan kantong mata non-bedah untuk menghilangkan & kelebihan bagasi & rsquo; di bawah matamu
HIDUP BAIK-DEFINISI UNTUK KEKAYAAN YANG LEBIH BAIK
Hidung mengungkapkan kekayaan seseorang. Hidung yang sempurna adalah hidung yang berdaging, simetris, hidung tinggi, dan ujung hidung bulat. Hidung yang tinggi dengan ujung hidung yang berbeda membawa keberuntungan dan kekayaan bagi pemiliknya.
Blemishes pada hidung tidak diinginkan. Bintik-bintik di hidung Anda dilihat sebagai penyumbatan bagi kesehatan keuangan Anda. Dengan & lsquo; sempurna & rsquo; hidung, itu menunjukkan kehidupan yang nyaman kemakmuran.
PERAWATAN YANG DISARANKAN UNTUK HIDUP YANG BAIK
K-Define Nose Thread Lift (): Untuk mencapai hidung yang lebih tajam dan terdefinisi dengan mengangkat hidung non-bedah
Sculpting Wajah dengan Pengisi Wajah (): Untuk memahat dan mencapai hidung yang lebih tajam dan lebih tinggi menggunakan pengisi kulit
PLUMP, CHEEK BULAN UNTUK KEKUATAN DAN KEWENANGAN
Pipi yang kuat dan jelas yang cerah dan mengkilap menandakan bahwa Anda berada dalam warna merah muda kesehatan. Ini juga merupakan indikator kuat dari kekuasaan dan otoritas.
Adalah penting bahwa kedua pipi menonjol dan halus tanpa bekas atau bekas untuk seseorang untuk mencapai hal-hal hebat dalam hidup. Orang-orang yang memiliki sepasang pipi bulat yang jelas adalah berani, bertekad, dan independen.
Seseorang dengan pipi pipih biasanya mengalami kesulitan untuk mencoba membuat orang mendengarkannya. Pipi berongga menandakan kurangnya otoritas dan rasa hormat dari orang lain.
PENGOBATAN YANG DISARANKAN UNTUK CHEEK BER ROUNDED
Filler Liquid Facelift (): Untuk mengembalikan volume yang hilang di pipi tanpa perlu operasi
Silhouette Soft Thread Lift (): Menggunakan teknik pengangkatan wajah non-bedah lanjutan, dokter yang berpengalaman dapat mengangkat kontur yang kendur secara efektif dan memosisikan kembali pipi yang kendur.
CHIN KUAT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP
Dagu membentuk fondasi seperti di pangkal wajah. Oleh karena itu, jenis dagu yang Anda miliki menentukan kualitas hidup Anda secara keseluruhan dan apakah Anda dapat menyadari potensi maksimal Anda di tempat kerja dan hubungan interpersonal Anda dengan orang-orang di sekitar Anda.
Dagu harus menonjol dan kuat untuk menikmati kekayaan, kemakmuran, dan umur panjang yang baik. Dagu yang didefinisikan berarti Anda akan diberkati dengan umur panjang. Di sisi lain, dagu yang lemah adalah tanda kemalangan dan kematian dini.
PENGOBATAN YANG DISARANKAN UNTUK DITETAPKAN, CHINA YANG KUAT
Ellanse Bio-Stimulating Filler (): Pengisi dermal bio-merangsang unik untuk kontur dagu Anda dengan merangsang kolagen Anda sendiri untuk definisi tahan lama
Precision Facial Sculpting with Fillers (): Menggunakan dermal fillers dengan tingkat kekentalan yang bervariasi, seorang dokter yang terampil mampu secara tepat memahat untuk mendapatkan dagu yang ideal untuk kehidupan yang lebih halus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar