Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan Di Kampung

Wordpress Theme - Cara Pilih Word Press Tema yang Akan Membuat Anda Uang Cepat

Ada banyak tema Wordpress. Bagaimana memilih salah satu yang akan meningkatkan kualitas link Anda dan kecenderungan orang untuk membeli adalah tugas Anda perlu melakukan jika Anda ingin membuat uang secara online. peluang usaha

Tema wordpress tersedia secara online gratis jika Anda melakukan pencarian. Kuncinya adalah bahwa Anda harus meninggalkan link ke pengembang utuh. Jika Anda tidak ingin kehilangan jus link, Anda dapat memiliki tema wordpress yang dikembangkan hanya untuk Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang harus dicari dalam tema Wordpress - bagaimana memilih yang terbaik, dengan kata lain.

· Mungkin hal yang paling penting adalah bahwa browser kompatibel di seluruh browser. Ketika Anda membangun sebuah situs, melihat itu di Internet Explorer serta Firefox. Check it out di PC dan Mac jika Anda bisa. Anda tidak ingin pengalaman siapa pun di website Anda akan berkurang karena tema tidak kompatibel dengan browser mereka.

· Fitur berikutnya Anda ingin mencari adalah kemampuan untuk menambahkan widget untuk kata pers tema Anda. Salah satu fitur yang besar dari perangkat lunak kata pers adalah ketersediaan menambahkan pada script yang disebut widget. Ini sangat mudah untuk meng-upload. Tapi, jika tema Anda tidak bisa menangani widget dengan mudah, itu tidak layak, bahkan jika itu memiliki tampilan yang bagus.

· Anda ingin tekan kata Anda tema untuk memuat cepat. Jika orang harus menunggu detik untuk melihat situs Anda, mereka akan mengklik tombol kembali sebelum Anda memiliki kesempatan untuk membuat kasus Anda. Jika Anda menggunakan tema gratis, coba loading situs orang lain yang menggunakan tema sebelum Anda mengambil kesulitan untuk meletakkannya di situs Anda sendiri. Jika CSS yang dikompresi, ini dapat mempercepat waktu buka halaman.

· Apakah tema SEO dioptimalkan? Tidak peduli seberapa baik konten Anda jika mesin pencari tidak dapat menemukannya. Beberapa hal untuk memeriksa sejauh SEO tema yang kompatibel termasuk penekanan pada konten daripada grafis, memiliki validasi HTML, dan harus menampilkan ekstrak posting di arsip dan halaman kategori.

· Pastikan Anda tekan kata tema memiliki kemampuan pencarian. Ini adalah barang dasar, tapi masih ada beberapa tema yang tidak memiliki kompatibilitas untuk pencarian.

· Apakah tema sudah berlebihan? Jika terlalu banyak pemasar sudah menggunakan tema, situs web Anda mungkin memiliki "me too" merasa.

· Jika Anda berencana untuk memiliki iklan di situs Anda - baik iklan banner atau Adsense - pastikan bahwa tema mendukung mereka dalam desain.

· Akhirnya, Anda dapat tumbuh dengan desain? Sebagai situs Anda berkembang, Anda akan dapat menjaga tampilan yang sama dan merasa? Anda tidak ingin mengejutkan pemirsa yang ada dengan tema baru tanpa alasan pemasaran strategis untuk itu.

Memilih dengan bijak ketika memilih kata pers tema. Bagaimana membuat uang dari situs Anda mungkin tergantung pada tema yang Anda pilih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar