Rabu, 08 Juni 2016

Goa Adventure Sports & ndash; Mengalami Adrenaline Rush Seperti pernah Sebelum



Goa adalah salah satu tujuan India yang paling disukai bagi mereka yang mencari petualangan dan menyenangkan. Individu yang menyukai olahraga petualangan menganggap Goa menjadi surga. Hal ini dapat disangkal tujuan wisata India yang sangat terkenal yang memadati oleh penggemar petualangan dari seluruh bagian dunia. Ini memiliki banyak lembaga terhormat termasuk Goa Yachting Association di Panaji dan
National Institute of Water Sports di pantai Dona Paula. olahraga petualangan Goa sangat populer di seluruh dunia. outbound di garut panca media travel
Goa kelebihan beban dengan atraksi lain juga termasuk monumen warisan dunia, gereja-gereja yang indah, masakan bibir-memukul, kehidupan malam hidup, pantai hidup dan budaya yang unik. Liburan di Goa memiliki banyak untuk menawarkan kepada para pengunjung yang datang ke sini untuk menghabiskan liburan seumur hidup.
Olahraga paling populer petualangan Goa tercantum di bawah ini:

* Ski Air & ndash; ski air di Goa dicintai oleh mereka yang ingin merasakan percikan gelombang air di wajah mereka saat mereka membesut melalui laut.

* Surfing & ndash; Papan selancar adalah peralatan utama yang diperlukan untuk berselancar. Terbaik tujuan untuk berselancar di Goa termasuk Dona Paula, Baga, Colva, Pololem, Miramar, Calangute, Vagator dan pantai Bogmolo.
* Scuba Diving & ndash; Scuba diving adalah benar-benar pengalaman unik yang Anda pasti akan ingat seumur hidup. Di sini, Anda akan berenang di bawah air untuk mengeksplorasi kehidupan laut yang unik. Hot spot untuk Scuba diving adalah Uma Guma Reef, Wreck Suzy, Turbo Tunnel, Davy Jones Locker, Surge Kota dan Bounty Bay.
* Sampan Sailing & ndash; Berlayar di kapal miniatur disebut sampan berlayar.
* Parasailing & ndash; Parasailing adalah berlayar di udara pada parasut. Terbaik tujuan untuk parasailing termasuk Baga, Bogamalo, Dona Paula dan Candolim pantai.

* Boating & ndash; Berperahu mengacu berlayar di air di atas perahu. petualangan ini yang terbaik untuk keluarga yang menyenangkan.
* Jet Ski & ndash; Anda akan mengalami adrenalin saat Anda naik di atas gelombang laut dalam kerajinan air cepat. Orang yang tidak sangat menyukai sensasi dapat menikmati dolphin bercak, memancing, buaya bercak dan pulau perjalanan. Oleh karena itu, Goa adalah surga yang sempurna untuk segala macam pecinta petualangan. Goa & rsquo; garis pantai yang panjang s menawarkan kesempatan yang luar biasa untuk menikmati petualangan di tengah-tengah matahari dan pasir.
Waktu yang paling tepat tahun untuk mengunjungi Goa untuk petualangan dimulai dari bulan Oktober dan berlangsung sampai Mei. Goa iklim menyehatkan selama fase ini dan laut tetap tenang. Ini kondisi iklim yang menguntungkan untuk kedua petualangan serta olahraga air.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar