Rabu, 15 Juni 2016

Fakta dan Manfaat Diet Detox

detox Diet

Detox Diet adalah menggila terakhir di diet, bahwa & # 8217; sebabnya jumlah orang yang mencari diet detoks adalah berkembang setiap hari.

Anda mungkin telah mendengar tentang racun, detoksifikasi, pembersihan, pemurnian & # 8211; mereka semua berhubungan dengan diet detoks.

Racun adalah bahan kimia berbahaya yang mempengaruhi tubuh Anda. Mereka ada di sekitar Anda (dalam makanan Anda, air, udara) dan di dalam Anda (sebagai produk limbah metabolisme). Tubuh Anda menghilangkan sebagian racun dan sisanya disimpan dalam lemak tubuh.

Ini racun yang tersimpan dikombinasikan dengan stres dapat mempengaruhi kesehatan Anda dengan cara yang sangat menyenangkan: manfaat smart detox

- Berat badan

- sakit kepala

- Perasaan kelelahan dan kelemahan

- mulas

- Sakit otot dan kulit

- Nyeri sendi

Gejala ini akan memudar ketika Anda mulai detoks. Nah, Anda mungkin merasa tidak nyaman di hari pertama, tapi itu adalah reaksi tubuh normal.

Anda mungkin merasa sakit kepala atau nyeri otot, tapi itu karena racun dilepaskan lebih cepat maka tubuh Anda bisa menghilangkannya. Gejala ini tidak akan terjadi lagi jika Anda detoksifikasi secara teratur.

Detox dan Berat Badan

Detoksifikasi adalah proses melepaskan dan mengeluarkan racun yang tersimpan melalui organ penghapusan tubuh Anda - usus, hati, paru-paru, ginjal dan kulit.

Detox Diet rencana bergizi makanan yang menggunakan detoksifikasi, yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan membersihkan keluar tubuh Anda dan meningkatkan metabolisme Anda.

Detox dan Pencegahan Penyakit

Detox Diet yang direkomendasikan untuk meningkatkan ketahanan terhadap penyakit, kondisi mental, pencernaan, memperkuat organ-organ yang terlibat dalam detoksifikasi.

Detox Diet dapat membantu mencegah penyakit serius seperti kanker, ADD, ADHD, sindrom kelelahan kronis dan beberapa sensitivitas kimia, serta mengobati penyakit jantung, fibromyalgia, penyakit autoimun.

detox Foods

Detox Diet merekomendasikan konsumsi makanan yang bermanfaat untuk kesehatan dan penting untuk penurunan berat badan - makanan organik, buah-buahan dan sayuran.

Anda harus minum air murni dan mengurangi makanan olahan, serta menyerah alkohol dan merokok.

Anda harus tahu & # 8230;

Detox Diet cukup ketat dan setelah Anda mulai diet detoks, Anda harus mengikuti secara ketat. Detox Diet aman, tetapi Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai.

Jenis Detox Diet

+ Puasa - hanya minum air, jus atau kaldu, atau makan satu jenis makanan untuk jangka waktu tertentu. Tubuh Anda mulai membakar lemak untuk energi.

+ Nutrisi suplemen & # 8211; asupan bubuk bergizi, vitamin dan makanan ringan protein dikemas.

+ Hydrotherapy - detoksifikasi melalui pori-pori kulit Anda dengan mengambil mandi khusus.

+ Diet detoks khusus - terakhir antara 7 dan 30 hari; ada diet detoks cepat untuk satu dan tiga hari, dan diet detoks panjang selama 8 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar