Jumat, 01 Juni 2018

Dapatkan Isi Kotak Pengaman Tidak Diklaim Kembali

cara transfer mandiri ke bca
Dapatkan Isi Kotak Pengaman Tidak Diklaim Kembali

Jutaan dolar dibiarkan setiap tahun di dalam brankas yang tidak diklaim; uang itu tetap ada di tangan pemerintah. Dalam setiap audit tahunan, bank memberikan konten deposit aman kepada pemerintah setelah jangka waktu tertentu. Alasan isi dari deposit keamanan yang dideritanya kepada pemerintah adalah bahwa ia sedang berbohong di bank yang tidak disentuh dari pemilik atau pewaris simpanan.
Sering kali, orang berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dan selama langkah ini mereka lupa isi kotak penyimpanan mereka dan menganggap bahwa konten di dalamnya telah hilang selamanya. Setelah ini, sebagian besar orang bahkan tidak repot-repot menemukan isinya, yang menghasilkan transfer deposito ke rekening pemerintah. Selain itu, setelah pindah ke tempat lain orang cenderung lupa nama bank dan tempat di mana deposit itu dibuat.
Jika seseorang tidak tahu di mana dia biasa memegang brankas, masih mudah untuk mengetahui apakah mereka memiliki properti yang tidak diklaim. Kotak-kotak ini disediakan di bank dengan masa sewa. Kotak penyimpanan yang terletak di bank dengan sewa yang telah berakhir dan tanpa pembayaran sewa secara otomatis dikirim ke pemerintah untuk mendapatkan hak asuh.
Periode dormansi, yang dapat berkisar dari satu hingga lima tahun, berbeda dari satu negara bagian ke negara lain. Poin penting untuk dicatat adalah bahwa kotak deposit yang tidak diklaim yang dibor keluar dan isi dalam kotak dilelang. Uang yang digunakan untuk membeli konten ini disimpan sampai pemilik asli kotak tersebut maju untuk mengklaimnya. Untuk menemukan informasi tentang kotak deposit yang tidak diklaim, seseorang harus mengisi formulir aplikasi.
Aset yang tidak diklaim dalam brankas akan dianggap ditinggalkan setelah pemilik atau ahli waris gagal berkomunikasi dengan bank. Ketika seorang pemilik akun mengizinkan isi kotak-kotak ini untuk secara otomatis terguling, atau korespondensi mengirim melalui pengembalian bank, akun deposit aman dimurnikan. Seseorang berhak untuk menerima uang tidak diklaim setelah beberapa tahun penonaktifan akun.
Menemukan aset yang tidak diklaim dalam brankas adalah pekerjaan yang sulit karena pemerintah tidak mengambil inisiatif untuk membuat database dengan nama-nama pemilik aset yang hilang, publik. Saat ini, menemukan aset atau aset yang hilang sangatlah mudah. Di masa sekarang, setiap orang dapat mencari konten mereka yang hilang milik akun safe deposit lama dengan mudah di situs web pemerintah atau situs web berbayar lainnya yang menawarkan informasi lengkap terkait dengan kotak penyimpanan aman.
Kondisi pencarian muncul ketika ada anggota keluarga yang meninggal atau teman memiliki brankas dan ditinggalkan selama bertahun-tahun, atau jika seseorang telah mengubah lokasi dan nama. Akhir dari penyewaan akun juga menciptakan kondisi untuk mencari properti yang tidak diklaim dalam basis data pemerintah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar