Jumat, 01 Juni 2018

5 CFR 581,104 Dan Garnishments Wage

cara transfer mandiri ke bca
5 CFR 581,104 Dan Garnishments Wage

Jika debitur penghakiman Anda dipekerjakan oleh pemerintah Federal, mungkinkah gaji debitur dipungut? Mungkin, ya, sebagai Amandemen Reformasi UU Hatch Act of 1993 (5 USC 5520a) lampiran resmi gaji pekerja sipil federal untuk membayar kembali penilaian.

Artikel ini adalah pendapat saya dan bukan, saran hukum. Saya seorang ahli solusi penilaian, dan bukan seorang pengacara. Jika Anda membutuhkan strategi untuk menggunakan atau nasihat hukum, silakan hubungi pengacara.

Ada batasan pada jenis pendapatan federal yang dapat hiasi, lihat 5 CFR 581,104. Banyak formulir dan undang-undang yang relevan ada di situs web (www.gpo.gov), namun situs web mereka sangat sulit dinavigasi, kemungkinan besar Anda akan menemukan hasil lebih cepat dengan pencarian Google.

Undang-undang yang disebutkan pada Aplikasi (of311.pdf) untuk formulir Penggelaran Komersial Karyawan Federal (misalnya, 5 U.S.C. 5520) tampak samar-samar, dan tampaknya tidak mengatakan perlunya sebuah surat perintah. Saya bukan seorang pengacara, meskipun saya pikir Anda harus selalu membeli Writ of Execution dari pengadilan ketika ada aset debitur yang tersedia.

Tanyakan kepada Sheriff sipil cara mereka melakukan retribusi upah pekerja Federal. Sheriff (dengan biaya tambahan nominal) akan menggunakan surat tersertifikasi, setelah mendapatkan Writ of Execution dan kumpulan dokumen garnishment dan biaya Sheriff Anda, untuk melayani pembayaran gaji pemerintah Federal di negara bagian lain, termasuk Kantor Pos. Pembayaran kembali paling sering dibatasi hingga 25% dari penghasilan disposable debitur. Dukungan atau tunjangan anak dapat dihias sebanyak 60% dari penghasilan disposable debitur.

Langkah pertama untuk menghias gaji seorang pegawai federal (penuntut utang) adalah membeli sebuah surat perintah dari daerah mana pun penilaian tersebut berasal. Anda akan membutuhkan Aplikasi untuk formulir Penggelaran Komersial Karyawan Federal, (dari311.pdf). Ketika Anda adalah penerima hak atas catatan, masukkan keputusan pengadilan Anda yang didukung oleh pengadilan. Kemudian, kirimkan surat Anda, dan formulir OF311 kepada Sheriff di county tempat debitur Anda dipekerjakan secara fisik.

Saya yakin undang-undang menetapkan salinan putusan yang disahkan harus disertakan untuk dinas Sheriff, meskipun saya belum pernah mendengar undang-undang ini diberlakukan. Panduan Sheriff California menyatakan bahwa Sheriff akan melayani pungutan pribadi, atau dengan surat tercatat atau bersertifikat (tanda terima yang diminta); atau keduanya, ke majikan Federal.

Satu dapat menemukan aplikasi OF311 di: http://www.opm.gov/Forms/pdf_fill/of311.pdf. Dalam surat Sheriff Anda, sertakan instruksi untuk melayani pemotongan Anda dengan surat tersertifikasi ke:

National Payroll Branch GSA National Payroll Branch - BCEC 1500 East Bannister Road - Kamar 1118 Kansas City, MO 64131 Telepon: 1-800-676-3690 Ext. 33900 Email: kc- www.gsa.gov/portal/content/104533

Prosedur untuk melampirkan gaji karyawan Pos tidak persis sama. Nomor telepon untuk memverifikasi untuk mengetahui apakah seseorang dipekerjakan oleh Kantor Pos adalah 1-800-276-9850. Kadang-kadang Kantor Pos tidak suka jika gaji karyawan mereka diberi hiasi, jadi kadang-kadang mereka akan meminta pekerja mereka untuk membuat rencana pembayaran sukarela untuk memotong gadai. Mintalah Sheriff Anda untuk melayani pemecatan pekerja Kantor Pos Anda melalui surat tersertifikasi ke:

USPS IT / ASC Manager Layanan Penggajian 2825 Lone Oak Parkway Eagan, Minnesota 55121-1551


Tidak ada komentar:

Posting Komentar