Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

7 Hambatan Umum Untuk Losing Weight

Kehilangan berat badan tidak hanya membuat seseorang merasa lebih baik, tetapi juga meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan. Diet dan berpartisipasi dalam olahraga teratur sering lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, karena godaan sehari-hari dapat menyebabkan seseorang goyah dari tujuan yang dimaksudkan.
Bahkan hari yang menegangkan memiliki potensi untuk mengesampingkan harapan Anda. Tidak hanya mencapai berat badan tes kesabaran dan tekad, Anda juga mungkin menghadapi banyak kendala umum, yang meningkatkan kesulitan tugas yang mengubah hidup ini. Di bawah ini Anda akan menemukan tujuh hambatan umum yang dihadapi orang-orang ketika mencoba untuk menurunkan berat badan:
1) Sikap
Ketika Anda mendekati berat badan sebagai sarana sementara untuk mengakhiri, seperti masuk ke sepasang tertentu jins atau mencari yang baik untuk reuni sekolah tinggi, Anda mungkin menghadapi kesulitan mencoba untuk secara permanen kehilangan pound. Sering kali, ketika orang tidak melihat hasil yang cepat, mereka kehilangan fokus dan sering menyerah. Berat badan adalah tujuan yang penting dan jika tidak ada yang mendorong Anda ke tingkat berikutnya, skala ini akan tetap sama.
2) Gaya Hidup
Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan menjalani hidup sehat, maka Anda akan perlu mengubah cara hidup Anda. Ini doesn & rsquo; t memerlukan transformasi semalam, tetapi menemukan berkala cara-cara baru dalam melakukan sesuatu sangat dianjurkan. Beberapa cara yang lain telah menemukan keberhasilan dalam mengubah gaya hidup mereka termasuk berkonsentrasi pada rutinitas sehari-hari, keterbatasan, jadwal, dan barang-barang makanan mereka mereka mengelilingi diri dengan.
3) Workouts
Tanpa latihan yang konsisten atau kegiatan, Anda akan menghadapi banyak kesulitan menurunkan berat badan. Meskipun dimungkinkan untuk menurunkan pound melalui diet saja, metode ini biasanya mencapai titik tertentu di mana hal-hal melambat. Latihan doesn & rsquo; t berarti Anda harus keluar keringat di gym selama tiga jam, tetapi Anda perlu untuk menemukan aktivitas yang wajar yang mendapat jantung memompa.
4) Kebiasaan Makan
Ketika Anda mampu mengubah cara Anda makan, Anda akan menikmati hasil penurunan berat badan jangka panjang. Ini berarti menjaga pikiran terbuka tentang mengganti makanan yang tidak sehat dengan pilihan yang lebih baik & hellip; setiap hari. Beberapa saran termasuk menjaga sebuah jurnal makanan, belajar bagaimana membaca dan membandingkan label makanan, sebelumnya porsi ekstra, dan membuat pilihan cerdas tentang apa yang Anda makan.
5) Lingkungan
Karena Anda tidak dapat mengontrol semua hal di sekitar Anda, Anda harus belajar bagaimana menghadapi lingkungan Anda. Misalnya, tempat kerja sering dipenuhi dengan banyak godaan, termasuk donat dan mesin penjual otomatis. Hal ini penting untuk mengelilingi diri Anda dengan hal-hal yang akan membuat Anda pada rencana diet Anda.
6) Sistem Dukungan
Memiliki sistem pendukung yang layak di sudut Anda saat Anda mencoba untuk menurunkan berat badan akan membantu Anda tetap di jalur. Kadang-kadang, hal ini membantu untuk mendorong anggota keluarga untuk makan makanan yang sama seperti yang Anda lakukan atau meminta mereka untuk menjaga makanan menggoda keluar dari pandangan Anda. Hal ini juga disarankan untuk meminta bantuan dari seorang teman yang bisa menjadi teman latihan Anda.
7) Spiritual dan Mental Wellness
Jika hal di masa lalu Anda, depresi, stres yang ekstrim, atau penghalang mental yang menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan menahan Anda & ndash; itu sangat sulit untuk melihat hasilnya. Hal ini terutama sulit untuk menyerah hal yang sangat mungkin telah menjabat sebagai kenyamanan Anda melalui "badai." Ketika hal ini terjadi, cobalah menunjukkan dengan tepat perilaku yang terkait dengan tanggapan ini dalam kehidupan, yang dapat mengekang makan berlebihan emosional.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar